PT KONTAK PERKASA FUTURES | Sensasi Kopi dengan Nitrogen, Bahaya Buat Kesehatan Nggak Ya?

aaa

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Sebuah merk waralaba kopi bersiap meluncurkan produk baru yang disebut nitro. Produk ini adalah kopi yang diberi nitrogen sehingga punya sensasi mirip bir.

Dikutip dari CNN, produk ini adalah alternatif makin tingginya kesadaran pelanggan terhadap pola hidup sehat. Akibatnya produk dengan tambahan gula, es, dan krim kocok mengalami penurunan penjualan. Sebaliknya produk jus buah dan kopi minim gula serta krim kocok mengalami peningkatan.

Nitro yang disarankan tersaji dingin daripada panas, mengundang perhatian dari pelaku hidup sehat. Direktur ilmu kimia dan farmasi dari American Council on Science and Health Josh Bloom mengatakan, kandungan nitrogen dalam kopi tidak membahayakan kesehatan.

“Nitrogen tidak bereaksi dengan air sehingga tidak mengubah rasa kopi. Selain itu, nitrogen dalam air beda dengan yang bercampur dengan udara bebas. Rasa lemas akibat terlalu banyak menghirup nitrogen, tidak terjadi saat makan atau minum zat yang sama,” kata Bloom.

Senada dengan Bloom, situs Healthline juga menganggap kopi bernitrogen minim risiko bagi kesehatan. Namun kopi ini mengandung 30 persen kafein lebih banyak dari konsumsi sekitar 30 mililiter dibandung bentuk reguler. Artinya, kopi bernitrogen memiliki risiko lebih besar menyebabkan pusing, peningkatan tekanan darah, detak jantung tidak teratur, dan cemas. PT KONTAK PERKASA FUTURES
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : health.detik

Leave a comment