PT KONTAK PERKASA | Bikin 9 Gol, Target Manchester City Sebenarnya 10

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Tanpa ampun Manchester City menggilas Burton Albion 9 gol. The Citizens, yang tampil dengan banyak pemain bintang, sebenarnya mengincar 10 gol.

Gabriel Jesus mencetak empat gol saat City menghajar Burton tanpa ampun di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Bermain di Etihad Stadium, Kamis (10/1/2019) dinihari WIB, gol-gol lainnya tuan rumah dilesakkan Kevin de Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Philip Foden, Riyad Mahrez, dan Kyle Walker.

Meski menghadapi klub dari level ketiga dalam jenjang sepakbola Inggris, kemenangan sembilan gol tanpa batas tetap hasil yang fantastis. Namun Oleksandr Zinchenko menyebut kalau City sebenarnya ingin menang lebih besar, paling tidak bikin 10 gol.

“Ini adalah kali pertama kami menang seperti ini. Jujur saja, kami mencetak banyak gol, kami ingin lebih, fans juga ingin lebih. Kami harap kami bisa mencetak 10 (gol). Mungkin lain kali,” ucap Zinchenko dikutip dari Fox Sport.

“Di jeda babak pertama, Pep (Guardiola) bilang untuk terus melakukan hal yang sama (dengan di babak pertama), dengan semangat yang sama untuk terus mencetak gol,” lanjutnya.

Dari sembilan gol City, empat di antaranya dilesakkan di babak pertama. Dalam laga tersebut Josep Guardiola menurunkan nyaris seluruh pemain bintangnya, kecuali pada posisi penjaga gawang yang ditempati Arijanet Muric dan Zinchenko di posisi bek kiri. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Leave a comment