KONTAK PERKASA FUTURES | Sony Pamer Performa Ngebut PS5

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Waktu loading yang cepat jadi salah satu keunggulan PlayStation 5 (PS5) yang dibangga-banggakan Sony. Baru-baru ini, Sony mendemokan seberapa cepat konsolnya tersebut.

Dalam Corporate Strategy Meeting yang digelarnya pekan ini, Sony membahas strateginya di ranah gaming ke depan. Tentu saja, memboyong PS5 jadi strategi utamanya.

Menurut Sony, ada dua kata kunci yang menjadi arah masa depan Playstation yakni ‘immersive’ dan ‘seamless,’ pengalaman yang mendalam dan mulus.

Sony memberi catatan bahwa mereka akan membangun visi ini dengan secara dramatis meningkatkan kecepatan render grafis. Hal ini bisa dicapai berkat sokongan SSD super cepat.

Pertemuan ini, dimanfaatkan Sony untuk memamerkan performa PS5 dibandingkan dengan PS4, seperti dalam video yang ditweet akun reporter Wall Street Takashi Mochizuki @mochi_wsj

Perusahaan asal Jepang ini juga menyebutkan, layanan streaming akan menjadi bagian tak terpisahkan dari masa depan PlayStation lewat evolusi Remote Play dan PlayStation Now. Jika semua ini digabungkan, tujuan Sony menghadirkan pengalaman gaming yang mulus bisa tercapai.

“PlayStation Now menghadirkan pengalaman gaming yang mendalam bagi pengguna, terlepas dari apakah mereka sebelumnya pernah menggunakan konsol PS4 atau tidak,” kata Sony seperti dikutip dari ComicBook, Selasa (21/5/2019).

Di samping itu, komitmen PlayStation untuk menjadi tempat terbaik untuk gaming akan diwujudkan dengan memanfaatkan teknologi komputasi, streaming, cloud, dan 5G terbaru, bersama dengan konten yang luar biasa pada pengembangan solusi cloud, termasuk layanan streaming game. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment