KONTAK PERKASA FUTURES | Potret Kebahagiaan Sophie Turner-Joe Jonas usai Gelar Pesta Pernikahan

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Sophie Turner dan Joe Jonas kembali menggelar resepsi pernikahan di Prancis akhir pekan lalu. Keduanya pun akhirnya mengungkap foto yang diambil di hari bahagia tersebut.

Sophie Turner mengunggah foto tersebut melalui akun Instagramnya. Foto hitam putih itu diambil oleh fotografer Corbin Gurkin.

Pada foto yang diunggah, Sophie Turner dan Joe Jonas tampak tertawa bahagia. Bintang ‘Game of Thrones’ itu tampil cantik dengan gaun pernikahan yang didesain oleh Louis Vuitton.

“Mr dan Mrs Jonas,” tulis Sophie pada caption foto.

Ini adalah resepsi pernikahan kedua yang digelar oleh Sophie Turner dan Joe Jonas. Sebelumnya, mereka sudah menggelar pesta pertama di Las Vegas pada Mei 2019.

Sophie Turner dan Joe Jonas mengumumkan pertunangan pada 2017 setelah satu tahun berpacaran. Selama menjalin asmara, keduanya jarang mengumbar kemesraan di depan publik.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Sophie Turner mengungkap bagaimana keduanya bisa berkenalan. Sang aktris mengaku dikenalkan oleh teman.

“Kami punya banyak teman yang kenal satu sama lain, dan mereka sudah mencoba untuk memperkenalkan kami dari lama. Kami sudah saling mengikuti di Instagram. Tiba-tiba, di satu hari yang baik, ia mengirimkan DM ke akun Instagram-ku,” ujarnya kala itu. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment