KONTAK PERKASA FUTURES | Sane Akan Bikin Bayern Lebih Kuat

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Niko Kovac menanti kedatangan Leroy Sane di Allianz Arena. Ia yakin kehadiran pria kelahiran Essen ini akan meningkatkan kualitas Bayern Munich.

Sane menjadi incaran utama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Jerman tersebut diproyeksikan untuk mengisi sektor sayap Die Roten sepeninggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Kubu Bayern dilaporkan telah memberikan penawaran kepada Manchester City untuk pemuda 23 tahun ini. Direktur Klub Karl-Heinz Rummenigge berharap Sane bisa segera memberikan keputusan terkait masa depannya.

Selain Rummunigge, Kovac juga menanti kedatangan Sane untuk bergabung dengan tim besutannya. Ia percaya kualitas mantan pemain Schalke 04 ini akan membuat Bayern menjadi lebih kuat.

“Dia pasti bisa membantu kami untuk periode ke depan. Dia telah menunjukkan hal tersebut bersama timnas Jerman dan City,” tutur Kovac dikutip dari Sportskeeda.

Sane tampil gemilang bersama The Citizens di musim lalu. Ia berhasil 16 gol dan 18 assist di semua ajang. Torehan tersebut berhasil membantu skuat Pep Guardiola meraih tiga gelar domestik di musim lalu.

Selain Sane, Bayern juga membidik sayap milik Barcelona, Ousmane Dembele. Kovac memang memprioritaskan untuk memperkuat sektor lini serang timnya pada bursa transfer musim panas ini.

“Dia juga pemain yang sangat bagus.Kami fokus pada lini serang karena kami kehilangan dua pemain (Robben dan Ribery) dan kami membutuhkan pengganti mereka,” demikian pria asal Kroasia ini. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment