KONTAK PERKASA FUTURTES | Siapa Kapten Baru City, Pep?

 

KONTAK PERKASA FUTURTES SURABAYA – Manchester City tengah mencari kapten baru sepeninggal Vincent Kompany. Pep Guardiola menunggu seluruh pemain berkumpul sebelum mengumumkannya.

Kompany memutuskan meninggalkan klub setelah 11 tahun berada di sana. City tak hanya harus mencari bek tangguh penggantinya, tapi juga sosok pemimpin di lapangan.

Wajar mengingat Kompany adalah orang lama di klub itu dan sudah ada di sana sebelum era Sheikh Mansour. Meski Kompany jarang bermain dalam beberapa musim terakhir karena cedera, aura kepemimpinannya sangat terasa di dalam ruang ganti dan lapangan.

Kini tinggal City mencari sosok yang pas untuk mengganti Kompany. Sepanjang musim lalu, David Silva kerap menjadi kapten di lapangan mengingat dia adalah wakil kapten kedua City setelah Fernandinho.

Fernandinho memang dianggap pas tapi dia mulai menua dan juga kerap cedera. Apalagi kontraknya juga akan berakhir musim panas tahun depan. Demikian juga dengan Silva yang bakal pergi tahun depan setelah kontraknya habis.

Jika Silva dipilih maka otomatis City harus mencari kapten baru lagi di sesi pramusim tahun 2020. Beberapa nama seperti Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne dianggap pantas mengingat senioritas mereka di dalam skuat.

Terkait kapten tim, Guardiola akan memilih ketika semua pemain sudah kembali ke skuat. Saat ini City masih ditinggal Aguero, Gabriel Jesus, Fernandinho, dan Ederson yang belum kembali usai membela negaranya di Copa America.

Bahkan Riyad Mahrez masih harus melakoni partai final Piala Afrika Jumat besok dan baru akan liburan untuk tiga pekan setelahnya.

“Kami akan memilih kapten baru. Kami menunggu hingga semua pemain kembali dan mereka akan memilih kaptennya,” ujar Guardiola di Manchester Evening News. KONTAK PERKASA FUTURTES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment