PT KONTAK PERKASA FUTURES | Honda Africa Twin Versi 2020 Sudah Bisa Dipesan

 

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Kendati belum diluncurkan resmi, moge petualang Honda Africa Twin versi 2020 ternyata sudah bisa dipesan. Honda Africa Twin versi 2020, sudah bisa dipesan untuk pasar Inggris. Seperti terpublikasikan di laman Honda UK Motorcycles, calon konsumen bisa melakukan SPK dengan mengisi formulir yang tersedia di situs tersebut.

Detail spesifikasi Honda Africa Twin 2020 sendiri, memang belum dijelaskan, namun menurut beberapa info, kabarnya akan datang dengan mesin lebih besar, tenaga lebih besar, dan teknologi lebih maju. Honda Africa Twin 2020 bakal mengusung standar emisi Euro5.

Sedikit info, kabarnya Africa Twin 2020 akan mengalami penambahan kapasitas mesin dari 998 cc menjadi 1080 cc. Mesin ini akan memberi 6,7 dk daya, dari tenaga standar Africa Twin versi sebelumnya yang mencapai 94 dk.

Soal fitur dan teknologi, Africa Twin versi 2020 akan mendapat sistem kunci keyless, dan panel instrumen digital dengan layar TFT. Motor petualang ini dipercaya menggunakan sistem multimedia canggih. Jika patokannya pada Gold Wing, maka seharusnya Africa Twin versi 2020 sudah memiliki Apple CarPlay.

Honda Africa Twin versi 2020 dikabarkan akan diluncurkan resmi pada ajang EICMA Milan bulan November 2019 nanti. Jika prediksi ubahan tersebut benar, maka Honda Africa Twin yang baru akan mendapatkan ubahan yang signifikan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment