PT KONTAK PERKASA | Pengguna Instagram di iPhone Diberi Fitur Kontrol Data

 

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Pengguna Instagram di iPhone diberikan fitur baru yang memungkinkan untuk mengontrol dan melindungi lebih banyak data privasi mereka saat diminta terhubung dari aplikasi pihak ketiga.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (17/10/2019) banyak aplikasi pihak ketiga meminta kepada pengguna untuk memberi akses agar terhubung dengan akun Instagramnya dengan alasan untuk bisa memberikan layanan atau fitur tambahan.

Dengan fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mengelola semua data-data yang akan diberikan ke aplikasi pihak ketiga yang mereka sambungkan ke akun Instagramnya.

Caranya, pengguna dapat melakukannya dengan masuk ke pengaturan di aplikasi Instagram, lalu pilih keamanan, pilih Aplikasi dan Situs web setelah itu pengguna akan melihat deretan daftar layanan pihak ketiga yang terhubung ke akun Instagram pengguna.

Daftar ini juga mencakup pilihan bagi pengguna yang tak ingin berbagi datanya untuk menghapus layanan pihak ketiga tersebut. Selain itu Instagram juga akan menambahkan layar otorisasi dengan mencantumkan semua info yang diminta aplikasi ketiga untuk diakses.

Pengguna pun kemudian akan memiliki pilihan untuk membatalkan atau mengotorisasi akses langsung dari layar tersebut.

Langkah ini adalah cara lama Facebook untuk memberikan pengguna dapat mengontrol akses datanya lebih privasi. Instagram mengumumkan bahwa pembaruan ini akan diluncurkan secara bertahap selama enam bulan ke depan. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Leave a comment