KONTAK PERKASA FUTURES | Sinopsis ‘Jumanji: The Next Level’ yang Tayang Perdana Hari Ini

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Setelah sukses dengan ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’, kini hadir kembali ‘Jumanji: The Next Level’ yang resmi dirilis hari ini. Bagaimana sinopsisnya?

Film ini masih mengusung genre aksi, komedi dan petualangan. Tentunya cerita petualangan Dr Smolder Bravestone (Dwayne Johson) dan kawan-kawan tetap membuat terhibur.

Untuk kamu yang belum sempat nonton, berikut beberapa rangkuman mengenai sinopsis hingga hal unik dari film terbaru Jumanji: The Next Level:

1. Pemain

Petualangan ‘Jumanji: The Next Level’ tidak hanya dihadapi sendiri oleh Dwayne Johnson. Ia kembali berpetualang bersama dengan Kevin Hart, Jack Black dan bintang Avengers, Karen Gillan.

2. Sinopsis

Sinopsis dari Jumanji: The Next Level’ ini ceritanya berawal dari rasa penasaran Spencer yang akhirnya membuat dia kembali terjebak dalam permainan Jumanji. Mau tak mau, Spencer (Alex Woldf), Bethany (Madison Iseman), Fridge (Ser’Darius Blain) dan Martha (Morgan Turner) ikut kembali ke dalam Jumanji untuk menyelamatkannya.

Tak disangka, pemain harus melalui wilayah-wilayah yang belum dijamah sebelumnya. Mulai dari gurun gersang hingga pegunungan bersalju.

Semua itu, harus mereka lakukan demi menyelesaikan misi agar bisa keluar dari permainan paling berbahaya di dunia. Sedikit berbeda, kehadiran Danny DeVito sebagai Eddie, Danny Glover sebagai Milo, dan Awkwafina menambah keseruan dan kompleksitas karakter di dalam Jumanji: The Next Level.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?

3. Ruby Roundhouse

Ruby Roundhouse (Karen Gillan) adalah satu-satunya avatar yang tidak berubah. Jumanji: The Next Level 2019 tetap mempertahankan avatar Ruby dan tampil lebih keren. Karakternya banyak berevolusi dan Ruby sendiri adalah variabel kontrol, karena ia memiliki pengalaman dalam permainan tersebut.

4. Tayang Hari Ini di Indonesia

Jumanji: The Next Level rilis di Indonesia hari ini pada 04 Desember 2019. Film yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan ditulis oleh Kasdan Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg ini akan membuat adrenaline penonton naik turun. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment