PT KP PRESS | City Disarankan Belajar Konsisten Seperti Ronaldo

PT KP PRESS SURABAYA – Manchester City diminta belajar dari Cristiano Ronaldo soal konsistensi di level tertinggi. The Citizens disebut belum menunjukkan performa seperti musim lalu.

Musim lalu, City mendominasi Inggris dengan memenangi seluruh kompetisi domestik. Namun, The Citizens kini menurun di Premier League dan tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 38 poin.

Sejak awal musim hingga menjelang tutup tahun, Raheem Sterling dkk telah menelan empat kekalahan dan tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen Liverpool. Jumlah tersebut menyamai total kekalahan City di liga musim lalu.

Mengendurnya performa klub asal Manchester itu di liga turut menjadi perhatian salah satu pemainnya, Bernardo Silva. Menurutnya, City saat ini belum berada di level yang sama dengan yang mereka mainkan musim lalu.

Gelandang Portugal itu menyebut jika City bisa mencontoh kompatriotnya, Ronaldo. Bintang Juventus itu diakuinya mampu konsisten menjaga level top hampir sepanjang tahun sehingga terus meraih gelar juara.

“Itulah sebabnya dia (Ronaldo) adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada, jika bukan yang terbaik. Ronaldo adalah contoh untuk semua orang,” kata Silva dikutip dari The Sun.

“Sulit untuk mencapai puncak, tetapi lebih sulit lagi mempertahankan level yang sama setiap tahun. Namun itu yang harus kita semua lakukan,” imbuhnya.

“Ekspektasi kepada kami sangat tinggi dan kami harus tetap menjaganya. Namun sangat sulit berada di level yang sama.”

“Musim yang saya lalui sebelumnya luar biasa dan tentu saya ingin melakukannya lebih baik dari yang pernah saya lakukan. Saya akan menunjukkan lagi performa tersebut,” Silva mengungkapkan. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Leave a comment