PT KONTAK PERKASA | Guardiola Lebih Pilih Main Golf Ketimbang Melatih MU

 

111

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Pep Guardiola menegaskan tidak akan pernah menerima tawaran manajer Manchester United, andai hengkang dari Manchester City. Ia lebih memilih bermain golf.

City dan MU bertemu di semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (7/1/2020). Menjelang pertandingan dua tim asal Manchester itu, Guardiola mengaku sempat ditawari kursi manajer Setan Merah pada 2012, saat masih menjadi juru taktik Barcelona.

Ketika itu, ia menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson untuk menggantikannya di Old Trafford. Keduanya bahkan sempat mengadakan pembicaraan di New York.

Meski demikian, tidak ada pembahasan lanjutan hingga Ferguson pensiun di 2013. Di tahun yang sama, Guardiola menerima tawaran menangani Bayern Munich, sebelum akhirnya berlabuh di City pada 2016.

Setelah menghabiskan tiga setengah tahun bersama The Citizens, manajer asal Spanyol itu kini mengklaim tidak akan mau menerima tawaran dari MU. Guardiola menegaskan tak ingin menyebrang ke klub rival yang pernah diasuhnya.

“Setelah melatih City saya tidak akan menangani United, sebagaimana saya tidak akan pernah melatih Real Madrid. Jelas tidak,” kata Guardiola, dikutip dari The Sun.

“Saya bakal berada di Maladewa jika saya tidak memiliki penawaran lainnya. Mungkin bukan di Maladewa, ya, karena di sana tidak memiliki lapangan golf,” ujarnya.

Guardiola diketahui merupakan penggemar olahraga golf. Manajer 48 tahun itu pernah mengikuti ajang BMW PGA Pro-Am di Inggris, usai membawa City menjadi kampiun Premier League tahun 2018. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Leave a comment