PT KP PRESS | Griezmann Tak Masalah Dipasang sebagai Pemain Nomor 9

PT KP PRESS SURABAYA – Barcelona tak berniat merekrut penyerang baru sebagai pengganti Luis Suarez yang cedera. Kalau diminta jadi penyerang tengah, Antoine Griezmann siap membantu.

Suarez mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi. Akibatnya, striker asal Uruguay itu diperkirakan absen sampai musim berakhir.

Barcelona sempat berniat merekrut pengganti Suarez untuk jangka pendek. Namun, belakangan mereka mengurungkan niatnya itu karena tak menemukan pemain yang sesuai kriteria.

Tak jadi mendatangkan penyerang baru, Barcelona masih punya Griezmann di lini serang. Pemain asal Prancis itu pun siap jika dipasang sebagai penyerang tengah.

Griezmann biasanya bermain lebih melebar di lini depan Barcelona. Namun, saat Barcelona menang 5-0 atas Leganes di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB tadi, Griezmann dipasang sebagai penyerang tengah dan mencetak satu gol.

“Kalau klub butuh saya sebagai pemain nomor 9, saya di sini untuk membantu,” ujar Griezmann seperti dilansir Marca.

“Kalau saya di sisi kiri atau tengah, sempurna. Yang saya inginkan cuma membantu tim. Saya biasanya main di sisi dalam lapangan.”

“Saya tahu bergerak ke mana dan saya punya kebebasan lebih, tapi saya di sini untuk membantu klub,” katanya menegaskan. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Leave a comment