PT KONTAK PERKASA FUTURES | Harusnya Jadi Neo ‘The Matrix’, Brad Pitt Menyesal

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Apapun filmnya, tak akan pernah salah jika ada Brad Pitt di dalamnya. Pesona aktor berusia 56 tahun itu sendiri sudah mampu membuat sebuah film jadi menarik untuk disaksikan, apalagi bagi para kaum hawa.
Kemampuan akting tentunya tak perlu diragukan lagi, lewat penampilannya di ‘Once Upon A Time In Hollywood’ itu bahkan berhasil mengantarkannya untuk meraih Oscar lewat kategori Best Supporting Actor.

Namun ternyata ada sebuah penyesalan yang dirasakannya dalam dunia seni peran. Brad Pitt mengaku menyesal telah menolak sebuah peran ikonik di film ‘The Matrix’.

“Aku melewatkan ‘The Matrix’. Aku mengambil pil merah,” ujarnya sambil bercanda kepada OK! Magazine.

Ternyata sebelum Keanu Reeves terpilih untuk memerankan karakter Thomas Anderson atau Neo, Brad Pitt sudah lebih dahulu ditawari. Namun Brad Pitt tak menceritakan alasannya menolak film tersebut.

Ia justru bercerita jika banyak film-film keren yang pernah ia tolak di masa lalu.

“Jika kita melakukan sebuah pertunjukkan untuk film-film terbaik yang aku lewati, maka kita akan butuh dua malam,” ungkapnya.

Hal ini pun dibenarkan oleh produser Matrix yakni Lorenzo di Bonaventura. Ia menceritakan hal tersebut kepada TheWrap pada akhir tahun lalu. Menurutnya saat itu pilihan pertama jatuh kepada Brad Pitt, namun ia merasa terlalu lelah untuk film tersebut.

“Bintang film pertama yang mengatakan iya adalah Brad Pitt, ia baru saja melakukan ‘Seven Years in Tibet’ dan kemudian ia datang kembali dan ia mengatakan,’Aku sepertinya terlalu lelah untuk mengambil ini’. Kemudian ia pun pergi,” kenangnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment