KONTAK PERKASA FUTURES | Negosiasi Kontrak dengan Neuer Mandek, Bayern Beralih ke Ter Stegen?

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Bayern Munich belum juga menemui kata sepakat dengan Manuel Neuer soal kontrak baru. Kini Bayern kabarnya mencoba mengontak Marc-Andre ter Stegen.
Sebelum pandemi virus corona menghentikan sepakbola Eropa, Bayern tengah menegosiasikan kontrak baru untuk tiga pemain yakni David Alaba, Thomas Mueller, dan Neuer. Kontrak ketiga pemain tersebut habis pada 2021.

Baik Alaba dan Mueller kabarnya menginginkan kontrak jangka panjang. Bayern pun belum siap kehilangan dua pemain tersebut.

Namun situasinya berbeda dengan Neuer. Dia sudah berusia 33 tahun dan punya riwayat panjang terkait cedera. Hubungan yang kurang harmonis dengan Presiden Kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer, juga kabarnya membuat negosiasi kontrak Neuer kian rumit.

Dengan situasi itu, menurut laporan Sport, Bayern mengalihkan bidikan ke Ter Stegen. Kiper berusia 27 tahun itu disebut-sebut memenuhi kriteria yang dicari Bayern. Bayern dikabarkan sudah mengontak Ter Stegen untuk menyampaikan ketertarikannya.

Ter Stegen sendiri Masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2022. Saat ini, Barcelona dan Ter Stegen juga sedang negosiasi pembaruan kontrak.

Barcelona berniat memperpanjang kontrak Ter Stegen sampai 2024 dan menyiapkan gaji 6,5 juta euro per tahun. Namun, belakangan negosiasi tersebut kabarnya belum juga mencapai kata sepakat. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment