PT KP PRESS | Musisi John Prine dalam Keadaan Kritis Usai Alami Gejala Corona

PT KP PRESS SURABAYA – Penyanyi folk asal Amerika, John Prine, dikabarkan dalam kondisi kritis. Pihak keluarga menyebut sang musisi mengalami gejala virus Corona.

John Prine disebut sudah dirawat di rumah sakit sejak Kamis (26/3). Namun kondisinya semakin memburuk pada Sabtu (28/3).

“Setelah tiba-tiba muncul gejala COVID-19, John dirawat di rumah sakit pada Kamis (26/3). Ia diintubasi pada Sabtu malam dan terus mendapatkan perawatan. Namun kondisinya saat ini kritis,” ungkap pihak keluarga melalui Twitter.

“Hal ini sulit kami ungkapkan, tapi kalian sudah banyak mendukung dan menyayangi John selama bertahun-tahun. Kami ingin kalian tahu, dan memberi kalian kesempatan untuk terus memberikan kasih sayang dan dukungan kepadanya saat ini. Kami harap kalian tahu kami sangat menyayangi kalian, dan John juga merasakan hal yang sama,” pungkasnya.

Sebelumnya, istri dan manajer John Prine, Fiona Whelan Prine, dinyatakan positif virus Corona. Ia mengaku dikarantina terpisah dari sang suami.

John Prine merupakan salah satu figur yang paling berpengaruh dalam musik folk Amerika Serikat. Musisi berusia 73 tahun itu divonis mengidap kanker paru-paru pada 2013, yang mengakibatkan sebagian paru-parunya harus diangkat.

Operasi yang dijalani kala itu berpengaruh pada suaranya, namun John Prine tetap bersikeras untuk terus membuat musik dan menjalani tur. Sebelum merasakan gejala virus Corona, sang musisi dijadwalkan untuk menjalani tur pada Mei 2020. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Leave a comment