PT KONTAK PERKASA FUTURES | Harry Kane Bakal Pergi kalau Tottenham Masih Gini-Gini Aja

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memperingatkan bekas klubnya soal Harry Kane. Kalau tak berbenah, Tottenham siap-siap saja kehilangan Kane.
Sejak menembus tim utama pada 2013/2014, Kane bak mesin gol untuk Tottenham. Striker internasional Inggris itu sudah menghasilkan 81 gol dari 278 kali penampilan.

Namun ketajaman Kane belum membuahkan trofi untuk Tottenham. Pencapaian terbaik Kane bersama Tottenham sejauh ini adalah runner-up Piala Liga Inggris 2015 dan Liga Champions 2019.

Minimnya prestasi Tottenham membuat masa depan Kane kerap jadi spekulasi. Dengan produktivitasnya yang tinggi, Kane kerap dikabarkan jadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid.

Belum lama ini, Kane juga memberi indikasi kalau dia tak akan selamanya di Tottenham. Pesepakbola 26 tahun itu bisa saja pergi demi trofi.

Redknapp pun sadar betul kalau Kane adalah pemain yang punya ambisi besar. Karena itu, Tottenham harus berbenah dan meningkatkan daya saing kalau tak mau kehilangan Kane.

“Harry adalah anak ambisius. Dia seorang profesional yang fantastis, orang hebat, dan dia ingin bermain dan memenangi sesuatu,” ujar Redknapp kepada Sky Sports News.

“Mereka (Tottenham) butuh pembedahan di musim panas, tapi apakah mereka akan menggelontorkan uang? Adakah sekarang yang akan mengeluarkan uang di tahun depan atau dua tahun ke depan untuk transfer besar? Dia akan melihat itu dan berpikir ‘sebentar’.”

“Dan dia akanjadi pemain luar biasa untuk salah satu klub top. Saya tidak mau dia pergi dari Tottenham dan begitu pula fans Tottenham, tapi dia akan jadi penyerang hebat untuk, misalnya, Man City bersama Aguero.”

“Dia akan jadi rekrutan hebat bagi siapa saja. Dia pemain dan seorang profesional yang luar biasa. Semoga dia tetap di Tottenham, tapi dia tidak akan bertahan keccuali dia melihat mereka ngotot untuk menjuarai sesuatu,” katanya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment