PT KP PRESS | Rita Wilson Sudah Tahu Positif Corona Sebelum Hasil Tes Keluar

PT KP PRESS SURABAYA – Rita Wilson mungkin tak tahu dari mana dirinya dan Tom Hanks bisa terinfeksi virus Corona, namun ternyata ia sudah tahu jika dirinya positif Corona sebelum hasil tesnya keluar.
Dalam wawancaranya di acara Today Show, Rita mengaku sudah memprediksi jika dirinya dan suami terinfeksi virus Corona dua hari sebelum hasil tesnya keluar.

“Aku sudah berbicara dengannya (Tom Hanks),’Kita bisa terinfeksi virus Corona, tak ada alasan untuk kita tak melakukannya (tes).’ Dan dua hari kemudian, kita dinyatakan positif,” kenangnya.

Ia pun sempat panik saat mengetahui hasil tesnya tersebut. Apalagi pada 2015 ia sempat terkena kanker payudara.

“Itu sangat menakutkan. Aku sudah bilang pada Tom sebelumnya sampai apalagi aku punya masalah kesehatan dan kau mendengar kau sudah mendengar cerita tentang Corona dan kau berpikir itu mungkin akan menimpa seseorang di luar sana,” ungkap Rita.

Meski sudah dinyatakan sembuh, Rita sempat merasakan efek samping dari obat klorokuin. Ia merasa sangat lelah, mual hingga sakit kepala.

Bahkan Rita sempat merasakan jika indra penciumannya mulai berkurang dan ia pun tak sanggup merasakan makanan dengan baik.

“Aku sangat mual, aku memiliki vertigo, aku tak bisa berjalan dan otot-ototku menjadi sangat lemah,” pungkasnya. PT KP PRESS

aca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Leave a comment