KONTAK PERKASA FUTURES | Man City Vs Arsenal: Arteta Tak Sabar Reuni di Etihad Stadium

KONTAK PERKASA FUTURES – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku tak sabar untuk menjalani laga kontra Manchester City. Ia akan bereuni dengan kembali ke Etihad Stadium
Liga Inggris bakal kembali dilanjutkan mulai 17 Juni mendatang usai tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Duel dua tim Big Six antara Man City vs Arsenal langsung mengawali digulirkannya kembali Liga Inggris.

Pertandingan tunda pekan ke-28 Liga Inggris bakal tersaji di Etihad Stadium. Laga ini akan berarti sangat istemewa untuk Arteta.

Arteta akan bereuni dengan mantan rekan-rekannya di The Citizens. Sebelum diangkat menjadi Manajer Meriam London Desember lalu, Arteta merupakan asisten, Pep Guardiola di City.

Pria asal Spanyol ini tiga musim menjadi asisten Manajer City. Ia turut andil mempersembahkan dua gelar Liga Inggris bagi tim Manchester Biru.

Arteta mengaku tak sabar kembali ke Etihad Stadium untuk menjalani duel melawan City Namun, pria 38 tahun ini menyayangkan tidak adanya keriuhan penonton di laga tersebut. Seluruh duel di pekan awal restart Liga Inggris dilangsungkan tanpa penonton sesuai protokol COVID-19.

“Kembali ke Man City untuk pertama kalinya akan menjadi hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya benar-benar menantikannya,” ujar Arteta dikutip dari SunSport.

“Akan sangat aneh berada di sana tanpa fan. Saya tidak tahu energi seperti apa yang nantinya ada di stadion,” jelasnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment