PT KONTAK PERKASA FUTURES | Jika Paul Pogba Tampil Oke, Liverpool dan Man City pun Lewat

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Manchester United sudah 7 tahun tak mengangkat trofi Liga Inggris. Setan Merah diminta untuk memaksimalkan peran Paul Pogba jika ingin kembali jadi juara.
Pogba baru main 7 kali di Premier League musim ini. Ia menderita cedera engkel dan terakhir kali bermain saat menjungkalkan Newcastle United 4-1 pada 26 Desember lalu.

Selama Pogba menepi, Bruno Fernandes berhasil mencuri perhatian publik. 3 gol dan 4 assist dari 9 laga yang dibuatnya membuat banyak pihak merasa Setan Merah tak lagi membutuhkan jasa Pogba.

Namun eks bek MU, Phil Neville, justru merasa Fernandes bisa membantu permainan Pogba menjadi jauh lebih baik. Menurutnya, selama ini MU belum memaksimalkan peran gelandang asal Prancis itu.

“Mereka (Fernandes dan Pogba) bisa bermain bersama-sama. Pogba punya kemampuan untuk bermain lebih ke dalam ataupun di taruh di depan. Dia juga bisa berperan sebagai gelandang box-to-box,” ujar Neville, dikutip Mirror.

“Menurut saya, MU berhasil mendapatkan pemain yang bisa bikin Pogba nyetel dengan tim. Mudah saja bagi orang mengatakan ‘singkirkan saja Pogba’, tapi poin utamanya adalah, sudahkah MU membangun tim yang bisa memfasilitasi Pogba agar tampil bagus?”

“Kritikan yang dia dapat selama ini tak jauh dari ‘kalau MU kalah, itu salah Pogba. Kalau MU menang tapi Pogba main jelek, itu salah di juga’. Sekarang dengan adanya Fernandes, tekanan kepadanya mungkin sedikit berkurang, dan penampilannya bisa membaik,” sambung Neville.

Neville yakin Pogba adalah kunci bagi MU untuk membuka kembali pintu menuju gelar Liga Inggris yang sudah lama tertutup. Kehadirannya bisa membawa MU kembali bersaing di papan atas.

“Jika Pogba tampil oke, maka peluang MU memenangi Premier League pun besar,” kata Neville.

“Saat saya lihat MU main bagus dengan adanya Pogba di lapangan, terlihat bahwa dia pemain kelas dunia. Dia itu juara Piala Dunia, dia tahu caranya menang. Jika Pogba ada di tim dan bermain bagus, MU bisa menjadi penantang Liverpool dan Manchester City,” tandas adik Gary Neville itu.

Pogba sekarang sudah sembuh dan kabarnya sedang disiapkan untuk berduet dengan Fernandes di lini tengah untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020) pukul 02.15 WIB. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment