PT KONTAK PERKASA | Justin Bieber Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada 2 Perempuan

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Dua orang perempuan tiba-tiba muncul dan mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Justin Bieber. Insiden diklaim terjadi pada 2014 dan 2015.
Seorang perempuan yang mengaku bernama ‘Danielle’ mengungkap detail pelacehan seksual melalui Twitter. Ia menyebut insiden terjadi saat Justin Bieber masih berpacaran dengan Selena Gomez.

Ia mengaku bertemu Justin Bieber di sebuah acara tertutup yang digelar oleh Scooter Braun di Austin, Texas. Danielle menyebut seorang pria tiba-tiba mendatanginya dan seorang temannya, dan bertanya apakah ia ingin bertemu dengan Justin Bieber.

Danielle kemudian mengklaim mereka berdua diajak oleh Justin Bieber ke Hotel Four Season. Di saat itulah Justin Bieber dituding melakukan pelecehan seksual dengan mencium mereka tanpa izin dan melakukan hal-hal intim lainnya.

Selain Danielle, muncul seorang pengguna Twitter lain yang mengaku diperkosa oleh Justin Bieber pada 2015. Insiden diklaim terjadi setelah ia menghadiri meet and greet dengan Justin Bieber.

Mengenai tudingan tersebut, Justin Bieber tak tinggal diam. Melalui akun Twitter-nya, ia membantah hal tersebut dan memberi bukti-bukti seperti artikel hingga foto yang membuktikan dirinya tak bersalah.

“Rumor adalah rumor, tapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang tak bisa dibiarkan. Aku ingin langsung bicara, tapi untuk menghormati korban yang berurusan dengan masalah ini sehari-hari, aku ingin mengumpulkan bukti sebelum memberikan pernyataan,” ungkapnya.

Justin Bieber

@justinbieber

This article from 2014 talks about Selena being there with me. https://www.usmagazine.com/celebrity-news/news/justin-bieber-dedicates-song-selena-gomez-sxsw-show-2014103/ 

Aw! Justin Bieber Dedicates Song to “My Baby” Selena Gomez at SXSW Show

With Selena Gomez in the audience, Justin Bieber dedicated “As Long As You Love Me” to “my baby” during a surprise show at SXSW on March 9

usmagazine.com

16 rb orang memperbincangkan tentang ini

Justin Bieber

@justinbieber

We have also confirmed with the Four Seasons regional manager that I was never on property on the 9th of March 2014 and never a guest on the 9th or the 10th and I welcome all press to inquire with them if needed or wanted.

15,6 rb orang memperbincangkan tentang ini

Justin Bieber

@justinbieber

On march 10th selena left for work and I stayed at the Westin as the receipts clearly showed with my friends nick and john before I left town. Once again not at the four seasons. We booked it for a couple days to stay for the defjam show but I bailed on the 11th to head back home

Lihat gambar di Twitter
11,2 rb orang memperbincangkan tentang ini

“Semua klaim soal pelecehan seksual harus dianggap serius dan itulah kenapa responsku dibutuhkan. Namun cerita ini sangat tidak mungkin terjadi, itulah kenapa aku bekerjasama dengan Twitter dan pihak berwajib untuk membawa kasus ini ke ranah hukum,” pungkas Justin Bieber.

Mengenai masalah ini, masih belum ada tanggapan dari dua orang perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Justin Bieber. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Leave a comment