KONTAK PERKASA FUTURES | Sudah Bisa Dipesan, Apa Saja Keunggulan SUV Pintar DFSK Glory i-Auto?

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – DFSK Glory i-Auto akhirnya resmi masuk pasar Indonesia dengan banderol Rp 329.699.000 OTR DKI Jakarta. SUV anyar DFSK ini mengedepankan kemampuan cerdas berupa aktivasi berbagai fungsi kendaraan melalui perintah suara.
Selain fitur andalan itu tentu ada banyak hal baru lainnya yang ditawarkan. Belum lagi mobil ini sudah diluncurkan di GIIAS 2019 dan menerima banyak masukan dari konsumen Indonesia.

Dari tampilannya, wajah DFSK Glory i-Auto versi akhir ini berbeda jauh dengan versi perkenalannya pertama. Bisa dilihat dari depan lampu utama yang sudah LED dibuat lebih sipit beserta dengan grill model diamond. Dari belakang bumper juga dibuat seperti mobil Eropa seolah memiliki knalpot besar walau sebenarnya knalpot asli tidak mencuat lewat sana.

Mobil juga dilengkapi dengan panoramic sunroof yang memberikan kesan mewah. Kesan SUV sporty juga kentara berkat penggunaan pelek berukuran 18 inci.

Di dalam kabin, penumpang akan duduk di atas jok berlapis kulit hitam. Pada dashboard dan beberapa bagian sisi juga ada lapisan kayu yang memberi kesan mewah.

Posisi duduk untuk dua kursi di depan juga dapat diubah dengan mudah menggunakan sistem elektrik. Di depan ada sebuah dashboard berukuran 18 inci untuk segala kebutuhan infotainment.

Melalui head unit ini juga pengemudi maupun penumpang dapat berkomunikasi dengan mobil. Melalui fitur i-Talk, penumpang dapat memberikan lebih dari 50 perintah suara untuk mengatur atau mengaktifkan segala fungsi mobil. Beberapa perintah yang dapat dilakukan adalah membuka tutup jendela; mematikan, menyalakan dan mengatur suhu AC; mematikan dan menyalakan radio atau pemutar musik; membuka tutup sunroof; mengaktifkan fitur navigasi dan masih banyak lainnya.

Sementara itu untuk kinerja dapur pacunya Glory i-Auto masih menggunakan mesin Glory 580, yaitu tipe SFG15T berkubikasi 1.498 cc. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi CVT dengan model manual 7 percepatan. Hasilnya mesin dapat mengantarkan tenaga sebesar 150 ps pada 5.600 rpm dan torsi di 220 nm pada putaran 1.800-4.000 rpm. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment