KONTAK PERKASA FUTURES | Foden Lebih Berbahaya daripada David Silva

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Mantan bek Manchester City Micah Richards merasa Phil Foden punya gaya main yang berbeda dengan David Silva. Ia lebih berbahaya dengan naluri gol yang tinggi.
Manchester City harus kehilangan Silva usai kontraknya habis akhir musim lalu. Gelandang 34 tahun tersebut kini memilih pulang kampung ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Sociedad.

Silva meninggalkan Etihad Stadium dengan raihan 77 gol dan 140 assist dalam 436 laga selama satu dekade karier bersama The Citizens. Hengkangnya Silva jelas menjadi kehilangan besar bagi City.

Beberapa fan City mendesak klub kesayangan mereka untuk mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan Silva. Namun, Manajer City, Pep Guardiola tampaknya lebih memilih mengorbitkan Foden untuk menutupi perginya mantan gelandang Valencia tersebut.

Foden langsung ditampilkan Guardiola sebagai starter saat City melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada laga pertama mereka Liga Inggris 2020/2021, Selasa (23/9/2020) dini hari WIB. Ia berhasil mengemas satu gol dan membantu timnya menang 3-1.

Performa apik Foden di laga kontra Wolves membuat Richards menilai Foden lebih berbahaya dari Silva. Hal ini karena pemuda 20 tahun tersebut punya naluri mencetak gol lebih tinggi daripada El Mago.

“Dia tidak takut untuk menguasai bola. Dia mengontrolnya dengan kaki kanan dan memainkan bola dengan kaki kiri.Ia tidak mengagumi operan karena dia ingin mencetak gol,” ujar Richards dikutip dari Manchester Evening News.

“Inilah perbedaan antara David Silva dan Foden, bagi saya. David Silva akan mendikte permainan dan akan senang hati memberikan assist. Foden tidak akan senang dengan assist , ia ingin mencetak gol.”

“Dia memiliki dua atau tiga kali tembakan lebih banyak daripada David Silva dalam sebuah pertandingan. Dia sebenarnya sangat menyenangkan untuk ditonton,” jelasnya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment