PT KONTAK PERKASA | Aktris India Arya Banerjee Ditemukan Meninggal Dunia Secara Misterius

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Kabar duka kembali terdengar dari India. Aktris Arya Banerjee ditemukan tak lagi bernyawa di kediamannya.
Kabar duka tersebut ramai diberitakan oleh sejumlah media di India. Arya Banerjee ditemukan meninggal dunia dalam keadaan misterius oleh salah satu pegawai di rumahnya.

Pihak kepolisian mengaku tak menemukan hal yang bersifat pembunuhan dari tempat kejadian. Seperti yang diketahui, Arya Banerjee hidup sendiri di kediamannya di Jodhpur Park bersama hewan peliharaannya.

“Jenazah sudah dikirim untuk autopsi. Seorang PRT, Candana Das, datang ke tempatnya dan mencoba untuk menghubunginya di dua nomor berbeda. Salah satu teleponnya dimatikan sementara lainnya tidak dijawab meski telah beberapa kali dihubungi,” ungkap pihak kepolisian.

“Karena tak mendapatkan jawaban, PRT-nya mulai curiga. Ia kemudian memberitahu tetangganya soal apa yang terjadi, yang langsung ikut membantu menghubungi Banerjee sebelum menghubungi pihak kepolisian. Kami masih menginvestigasi masalah ini,” lanjutnya.

Petugas forensik Kepolisian Kolkata telah berkung ke TKP dan mengumpulkan sampel di tempat tersebut. Namun dalam penyelidikan awal, tak ada tanda-tanda pembunuhan terjadi di lokasi tersebut.

Pihak kepolisian juga menginvestigasi PRT Arya Banerjee yang menyebut sang artis adalah penyendiri dan jarang pergi keluar.

“Banyak barang telah dikumpulkan. Kami tidak dapat mengungkap banyak detail sekarang. Kami akan memastikan alasan kematiannya setelah menerima laporan autopsi,” ujar kepolisian.

Sementara itu, penduduk setempat menyebut Arya Banerjee jarang bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Ia tinggal sendiri dan jarang terlihat keluar dari kediamannya.

Arya Banerjee disebut lebih banyak memesan makanan secara online setiap harinya. Pihak kepolisian juga menginvestigasi orang-orang yang mengirimkan makanan ke kediamannya dalam waktu 24 jam dan juga orang-orang yang terakhir bertemu dan berbicara dengannya.

Arya Banerjee dikenal lewat proyek film seperti LSD: Love Sex Aur Dhoka (2010) hingga Dirty Picture (2011). PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA detik.com

Leave a comment