PT KP PRESS | Deadpool Tetap Berating R, Bagian Ketiga Mulai Digarap

PT KP PRESS SURABAYA – Kelanjutan Deadpool ada dalam rencana Marvel. Film ketiganya siap dibuat.

Hal ini menjawab keraguan pada Marvel yang selama ini dianggap tak memprioritaskan Deadpool dalam rumah baru usai Disney mengakuisisi 20th Century Fox. Deadpool merupakan aset bagi Fox.

Film tersebut menghasilkan ratusan juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia. Kabar pengembangan film Deadpool yang akan hadir bagian ketiganya diumumkan oleh CEO Marvel Studios, Kevin Feige.

Dikenal sebagai film superhero berating dewasa, Marvel Studios pun tak mengubah labelnya.

“Film ini akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan skripnya sekarang,” ungkap Kevin Feige dilansir Collider.

Pengerjaan skrip itu menggaet dua penulis perempuan bersaudara, Lizzie Molyneux-Loeglin and Wendy Molyneux. Keduanya dikenal membuat skrip dan memproduseri beberapa serial televisi di AS. Tak hanya itu, sang aktor, Ryan Reynolds turut ambil bagian.

Selama ini Ryan Reynolds tak hanya sebagai aktor yang menghidupkan Deadpool namun juga mengemas cerita bagi karakter superhero itu.

“Ryan juga tengah mengawasi pengerjaan skrip tersebut. Namun proses produksinya belum dapat dimulai tahun ini,” imbuh Feige.

Selama ini Deadpool dinilai dikesampingkan karena identitas sang superhero yang dianggap tak ramah anak seperti ciri khas Disney. Komikus pencipta Deadpool, Rob Liefeld sempat mengungkapkan kekecewaannya.

“Sampai film dimasukkan dalam jadwal, itu tidak dianggap serius. Bahkan dia tak ada dalam rencana dalam 5 tahun ke depan menurut pendapat saya,” ujar Rob Liefeld sang komikus Deadpool seperti dilansir Variety beberapa waktu lalu.

Deadpool 3 ada dalam rencana jangka panjang. Film ini belum dipastikan akan dibuat dalam dua tahun ke depan.

Film-film yang kini ada dalam proses produksi dan mengejar waktu rilis 2021 dan 2022 di antaranya Thor: Love and Thunder, Spider-Man 3, juga sekuel Doctor Strange 2 yang akan memulai produksinya tahun ini. Diikuti sekuel Black Panther 2 dan Captain Marvel 2. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS detik.com

Leave a comment