PT KP PRESS | SHINee’s Back! SHINee Bakal Manggung 31 Januari, Yuk Intip Detailnya

PT KP PRESS SURABAYA – Setelah para member SHINee, kecuali Taemin, menyelesaikan wajib militer, mereka akan kembali berkumpul sebagai grup dan menyapa fans. Para member akan berbincang dengan fans melalui siaran spesial. Yuk intip detailnya!

Siaran spesial SHINee tersebut akan diberi judul The Ringtone: SHINee is Back. Acara tersebut akan digelar pada 31 Januari 2021 pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube dan V LIVE SHINee.

Dalam siaran tersebut, SHINee akan mengenang memori dari awal debut hingga sekarang dengan para penggemar. Selain itu, mereka juga akan memberikan bocoran mengenai album baru yang akan dirilis setelah 2 tahun 6 bulan.

Tak hanya mengobrol dengan fans, SHINee juga akan menyapa dari atas panggung dengan membawakan lagu spesial. Mereka akan menampilkan lagu terbaru secara perdana, dan akan membawakan lagu Good Evening dari album penuh keenam SHINee bertajuk The Story of Light EP 1.

Tak hanya itu, masing-masing member juga akan membawakan penampilan spesial. Onew, Minho, Key, dan Taemin masing-masing akan menampilkan lagu solo mereka di atas panggung.

Nah, makin penasaran kan dengan penampilan SHINee? Catat jam dan tanggal tayangnya, jangan sampai ketinggalan ya, ShaWol!

SHINee merupakan boyband di bawah naungan SM Entertainment yang debut pada 2008. Mereka debut dengan membawakan lagu Noona Why So Pretty yang langsung mencuri perhatian publik.

SHINee debut dengan beranggotakan lima orang, Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Namun pada 2017, mereka harus kehilangan Jonghyun yang pergi terlebih dahulu untuk selamanya.

Setelahnya para member satu persatu menjalani wajib militer. Dimulai dengan Onew yang menjalani wamil pada Desember 2018, diikuti Key dan Minho yang berangkat pada Maret 2019. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS detik.com

Leave a comment