PT KONTAK PERKASA FUTURES | Arsenal Lepas Shkodran Mustafi ke Schalke

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Arsenal resmi melepas bek mereka, Shkodran Mustafi. Pemain Jerman itu bergabung ke klub Bundesliga, Schalke 04.

Arsenal mengumumkan kepindahan Mustafi ke Schalke, Selasa (2/2/2021) dini hari WIB. Pemain 28 tahun direkrut The Royal Blues dengan status free transfer hingga akhir musim ini.

“Shkodran Mustafi bergabung ke klub Bundesliga Schalke dengan transfer permanen. Pemenang Piala Dunia berusia 28 tahun itu bergabung dengan kami dari Valencia pada Agustus 2016 dan sejak itu menjadi bagian penting dari lini belakang kami, membuat 151 penampilan selama waktunya di klub,” begitu isi pernyataan resmi Arsenal mengenai transfer Mustafi.

Kedatangan Shkodran Mustafi ke Veltins Arena bertepatan dengan hengkangnya bek Schalke 04, Ozan Kabak, ke Liverpool. Pemain Turki itu dipinjam ke Anfield hingga sisa musim ini.

Mustafi memang sudah kehilangan kepercayaan di Emirates Stadium sejak Mikel Arteta melatih Arsenal pada akhir tahun 2019. Bek Jerman itu baru tampil tiga kali saja di Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, Arteta tetap memberi apresiasi atas sumbangsih yang telah diberikan Mustafi selama berseragam Arsenal. Dia berharap eks bek Valencia itu bisa sukses di Schalke.

“Musti telah menjadi pemain kunci kami untuk jangka waktu yang lama. Dia memainkan peran yang sangat penting di musim pertama saya sebagai manajer dan saya ingin berterima kasih atas profesionalismenya dan selalu siap saat dipanggil. Semua orang di Arsenal mendoakan Musti yang terbaik di Schalke,” ujar Arteta.

Tugas berat pun menanti Shkodran Mustafi di Schalke 04 yang sedang berupaya keluar dari zona degradasi. Skuad asuhan Christian Gross itu berada di urutan buncit klasemen Liga Jerman dengan delapan pon dari 19 pertandingan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment