KONTAK PERKASA FUTURES | MU Susah Payah Kalahkan West Ham, Solskjaer Bilang Begini

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Manchester United bersusah payah mengalahkan West Ham United di Piala FA. Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal itu. Apa kata dia?

MU vs West Ham tersaji di babak kelima Piala FA 2020/2021. Pertandingan berlangsung di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Setan Merah tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 62 persen dan menembak bola 17 kali, dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Namun, West Ham mampu bertahan dengan apik dan memaksa skor imbang 0-0 hingga waktu normal berakhir.

Alhasil, pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Gol yang dinantikan Manchester United tercipta di menit ke-97 lewat tembakan Scott McTominay, memanfaatkan umpan pendek Marcus Rashford di kotak penalti.

Gol McTominay tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga babak tambahan berakhir. MU menang 1-0 dan lolos ke babak selanjutnya.

Kerja keras Harry Maguire dkk mengalahkan West Ham disambut positif manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dia mengapresiasi semangat juang timnya yang bangkit dari keterpurukan, usai ditahan imbang Everton 3-3 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

“Kami membutuhkan hasil bagus dan perasaan kami oke sekali hari ini, sebab kami sempat menurun setelah pertandingan melawan Everton,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada BBC.

“Ini memang membutuhkan kerja keras, tapi anak-anak benar-benar fokus dan melakukan pekerjaannya dengan baik,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Manchester United menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke babak perempatfinal Piala FA 2020/2021. Selain Setan Merah, Bournemouth juga lolos delapan besar setelah mengalahkan Burnley 2-0. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment