PT KP PRESS | Donghae Super Junior Jadi Duta Yayasan Onkologi Anak Indonesia

PT KP PRESS SURABAYA – Kabar terbaru datang dari member Super Junior, Lee Donghae. Dia terpilih sebagai duta YOAI Foundation atau Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Hal ini dijelaskan oleh YOAI Foundation lewat akun Instagram resmi mereka pada Senin (15/2/2021). YOAI Foundation mengumumkan perdana terpilihnya Donghae sebagai duta buat YOAI.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami menunjuk Lee Donghae sebagai Duta Kehormatan Yayasan Onkologi Anak Indonesia,” tulis YOAI Foundation di kolom keterangan Instagram.

Ditunjuknya Donghae sebagai duta diharapkan bisa memberikan awareness yang lebih buat masyarakat Indonesia. Terutama kaum muda yang belum tahu banyak soal kanker pada anak di Indonesia.

“Semoga dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kanker pada anak khususnya di Indonesia dan dunia,”

Donghae mengaku terhormat ditunjuk sebagai duta. Video pertamanya sebagai duta diunggah ke Instagram YOAI Foundation dan juga Instagram pribadi Lee Donghae.

“Saya merasa terhormat menjadi Duta Kehormatan dari YOAI @yoaifoundation. Saya harap saya dapat membantu meningkatkan kesadaran tentang kanker pada anak dan memberi energi untuk anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker,” tulis pelantun Sorry, Sorry itu.

Donghae menjadi member Super Junior lain yang aktif berkegiatan sosial. Mengikuti jejak Siwon yang selama ini dikenal sebagai duta UNICEF. Belum lama ini, Siwon juga hadir dalam sebuah sesi online bersama UNICEF bicara soal cyber bullying.

Ditunjuknya Donghae sebagai duta YOAI Foundation pun disambut meriah oleh para penggemar. ELF menghujai kolom komentar unggahan Instagram Donghae dengan ucapan selamat. Donghae juga menampilkan sertifikat apresiasi yang diterimanya dalam sebuah foto.

“Sayang mas Dimas banyak banyak!” tulis salah seorang fans. Dimas merupakan nama yang dipilih Donghae sebagai nama Indonesianya. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS detik.com

Leave a comment