KONTAK PERKASA FUTURES | Ban dan Pelek Mobil Raib Dicuri, Padahal Parkir Dekat Kantor Polisi

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Di India tengah marak kasus pencurian ban serta pelek mobil. Pelakunya juga terbilang nekat, bahkan mobil yang tengah parkir di dekat kantor polisi juga jadi sasaran.

Dikutip dari Cartoq, kasus pencurian ban dan pelek mobil terjadi di berbagai wilayah India, termasuk New Delhi. Baru-baru ini ada Hyundai Creta dan Kia Seltos yang jadi korban dilucuti ban serta peleknya.

Kasus lain dialami Ravindra Bhagchand yang memiliki Maruti Suzuki Celerio. Dia kehilangan keempat ban dan pelek mobil kesayangannya.

Kisah kasus pencurian ban dan pelek mobil milik Ravindra Bhagchand kemudian jadi perbincangan menarik. Soalnya dia ternyata memarkir kendaraannya tak jauh kantor polisi Chikhali. Disebutkan kalau lokasi parkir dengan kantor polisi hanya berjarak 50 meter.

Tempat parkir tersebut sebelumnya dianggap sebagai lokasi yang aman. Ravindra Bhagchand dan saudaranya kerap memarkir kendaraan mereka secara bergantian di sana. Namun pagi itu nasib nahas mendatangi mereka.

Salah seorang kerabat Ravindra ingin memindahkan mobil ke lokasi lain. Namun di lokasi parkir, mobil tersebut sudah kehilangan empat buah roda dan peleknya. Bukan cuma itu, si pencuri juga tega mencopot calliper serta disc brakes.

Mobil malang itu ditinggal begitu saja bertengger di atas empat batu besar yang dijadikan penyangga.

Ravindra kemudian melaporkan kasus itu ke kantor polisi, yang dia tempuh cuma dengan berjalan kaki. Polisi menyatakan akan menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV tersebut, polisi mencurigai tiga orang yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Hebatnya, ketiga orang tersebut disebut bisa melakukan aksinya hanya dalam waktu 20 menit saja. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment