PT KONTAK PERKASA FUTURES | Klasemen Liga Inggris: City Ungguli MU 11 Poin, Chelsea Kukuh Posisi 4

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Di klasemen Liga Inggris, Manchester City masih unggul telak atas Manchester United walaupun kalah di derby Manchester. Sementara Chelsea mengukuhkan posisi di peringkat empat.

Pada akhir pekan, Man City menelan kekalahan dua gol tanpa balas ketika menjamu Man United. The Red Devils menang di kandang the Citizens lewat gol-gol Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Hasil itu memang menghentikan rentetan kemenangan Manchester City, tapi tidak mengusik posisinya di puncak klasemen. Saat ini skuad Pep Guardiola tersebut bercokol di posisi pertama dengan 65 poin dari 28 laga.

Dengan raihan tersebut Manchester City masih memiliki keunggulan telak 11 poin atas Manchester United yang saat ini menempati posisi kedua dengan 54 poin dari 28 laga.

Sementara itu Leicester City juga masih mampu bertahan di papan atas klasemen Liga Inggris pekan ini, dengan menempati posisi ketiga papan klasemen. Leicester cuma terpaut satu angka dari Man United, dengan jumlah laga sama.

Dari hasil Liga Inggris pada Selasa (9/3) dini hari WIB, ada Chelsea yang melakoni pertandingam ke-28. Kemenangan 2-0 atas Everton membuat the Blues mengukuhkan posisi di peringkat keempat papan klasemen.

Sejauh ini Chelsea mampu mengoleksi 50 poin dari 28 laga. Hal itu membuat posisi kedua sampai dengan posisi keempat di klasemen Liga Inggris sejauh ini cuma terpaut empat angka saja, walaupun Manchester City ada di atas ketiganya dengan keunggulan jauh.

Sementara juara bertahan Liverpool masih terbenam dalam periode buruk setelah menelan kekalahan kesembilan di Liga Inggris musim ini. The Reds punya 43 poin dari 28 laga untuk duduk di posisi kedelapan. Aston Villa mengancam di posisi kesembilan dengan selisih tiga angka tapi punya dua laga sisa lebih banyak ketimbang Liverpool. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment