KONTAK PERKASA FUTURES | Kargo Listrik Mungil Ini Cocok Buat Pengusaha Warung

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Bicara kendaraan listrik kini sudah merambah jauh bukan sekedar mobil, motor atau truk listrik. Bagi pengusaha kecil kini juga bisa menikmati kendaraan listrik yang bisa menunjang usaha mereka.

Seperti kendaraan listrik kargo dari Polester yang disapa Forth Re:Move Electric Cargo ‘Urban Sled’, dikutip autoevolution. Kendaraan listrik mungil ini dinilai sangat cocok untuk pra pengusaha kecil yang ingin mengantar barang dalam jarak dekat, artinya para pelaku usaha warung kecil pun bisa menikmati kegunaannya.

“Ini hanya awalan, bicara soal kendaraan listrik semuanya masih dalam tahap awal, semuanya masih mempertanyakan akan pasokan dan material yang digunakan. Kini semuanya telah melebihi ekspektasi melihat 20 tahun ke belakang saat hanya desain-desain cantik kendaraan listrik yang bermunculan,” ujar CEO Polestar, Thomas Ingenlath.

Sebagai catatan Re:Move merupakan kolaborasi Polestar, aluminum producer Hydro, electric motorcycle manufacturer CAKE dan di design oleh Konstantin Grcic, yang desain untuk multi-fuctional electric transporter for commercial use yang artinya kendaraan listrik ini bisa digunakan untuk pengusaha kecil dengan mampu menopang bobot 275 kg yang terbuat dari bahan alumunium.

Soal desain Re:Move ini memiliki tiga roda, dua roda di bagian depan dan satu roda di bagian belakang. Hal ini ditujukan untuk bisa mendapatkan kestabilan yang sempurna, selain itu Re:Move juga dilengkapi dengan gigi mundur sehingga bisa lebih mudah dalam pengoperasian. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment