KONTAK PERKASA FUTURES | Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Delapan tim telah memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Tak ada wakil Italia yang tersisa di delapan besar.

Borussia Dortmund dan FC Porto menjadi dua tim pertama melaju ke perempat Liga Champions. Die Borussen menyingkirkan Sevilla usai bermain imbang 2-2 di leg kedua babak 16 besar di Signal Iduna Park, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Dortmund unggul agregat 5-2 setelah pada leg pertama menang 3-2 di kandang Sevilla. Sesaat setelahnya, Porto menyusul ke perempatfinal.

Si Naga membuat kejutan dengan mengandaskan salah satu favorit juara Juventus. Porto unggul agresivitas gol tandang atas Juventus meski agregat sama kuat 4-4.

Di pekan yang sama, kiprah Dortmund dan Porto diikuti oleh Paris Saint-Germain dan Liverpool. PSG lolos ke perempatfinal menyisihkan Barcelona dengan agregat 5-2

Les Parisiens menang 4-1 di Camp Nou, lalu seri dengan Barca di Parc des Princes. The Reds melaju ke perempatfinal usai dua kali mengalahkan RB Leipzig 2-0 baik kandang maupun tandang.

Sepekan berselang, giliran Manchester City dan Real Madrid yang mengamankan tiket ke perempatfinal. The Citizens bernasib nyaris serupa dengan Liverpool usai menyingkirkan Borussia Moenchengladbach dengan agregat 4-0.

Madrid masih melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions usai mampu meredam Atalanta. Los Blancos menang 1-0 di markas La Dea dan 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano.

Bayern Munich dan Chelsea menjadi klub terakhir yang menyegel tempat di delapan besar. Sang juara bertahan Bayern melaju mulus ke delapan besar usai menyingkirkan Lazio dengan agregat 6-2.

Dengan terdepaknya Lazio, Liga Italia dipastikan tanpa wakil di perempatfinal. Sementara, Chelsea berhasil mengakhiri perlawanan Atletico Madrid.

The Blues menang meyakinkan 2-0 di Stamford Bridge pada leg kedua. Melengkapi kemenangan 1-0 mereka di kandang Atletico untuk unggul agregat 3-0.

8 Tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions

Borussia Dortmund (Jerman)

FC Porto (Portugal)

Paris Saint-German (Prancis)

Liverpool (Inggris)

Manchester City (Inggris)

Real Madrid (Spanyol)

Bayern Munich (Jerman)

Chelsea (Inggris)

KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment