PT KONTAK PERKASA FUTURES | Perdagangan Bursa Berjangka Lebih Banyak Diminati Crazy Rich Surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Surabaya di masa lalu hingga kini terkenal dengan kota pahlawan. Dan di zaman kekinian Surabaya juga dengan crazy rich -nya. Tak heran jika para investor saham dan investasi berjangka pun tak kalah “gila” nya dalam melakukan transaksi demi mengeruk keuntungan yang tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh Pimpinan PT Kontak Perkasa Future Surabaya, Kabul Prio Arianto dimana dari 287 nasabah mereka sepanjang 2020, 50 persennya adalah spekulan. 25 persennya nasabah baru yang bermain aman yang disebut nasabah konvensional.

“Kami mengklasifikasikan nasabah pada 3 kelas yakni Konvensional yang kebanyakan nasabah baru dan memilih untung sedikit tetapi resiko rendah. Ada nasabah moderat yang awalnya bermain dengan resiko rendah kini aktif mencoba mendapatkan keuntungan yang lebih. Serta spekulan, yang bertransaksi hingga ratusan juta setiap hari bahkan berkali-kali dalam sehari,” terang Kabul.

Dikatakan, para spekulan ini lebih banyak warga Surabaya dan biasanya memiliki tingkat edukasi yang sudah mumpuni tentabg analisis pasar. Ternyata investasi berjangka ini tak hanya diminati warga Surabaya saja. Bahkan warga di luar Surabaya seperti Pulau Madura, wilayah Gerbang Kartasusila pun banyak yang sudah menjadi nasabah.
“Hanya saja kalau wilayah ini klasifikasi nasabahnya lebih banyak yang konvensional dan moderat,” bebernya.

Crazy rich Surabaya ini memang cukup mendominasi jual beli lot bursa berjangka, hal itu terlihat dari catatan PT Kontak Perkasa Future dimana Volume transaksi di sepanjang 2020 naik menjadi 29.243 lot dibandingkan 2019.
“Sepanjang Februari lalu transaksi mencapai 4.043 lot dengan nominal per 1 lot adalah Rp 10 Juta. Sebagian besar memilih perdagangan emas, sedangkan yabg lainnya seperti Hang Seng, Pondsterling serta Euro sekitar 25 persen,” tandas Kabul. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

beritajatim.com

Leave a comment