PT KONTAK PERKASA | Imbal Hasil Treasury AS Naik Merespon Pernyataan Powell

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Imbal hasil Treasury AS naik pada hari Senin setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell pada hari Minggu menegaskan kembali komitmen bank sentral untuk mempertahankan kebijakan moneter yang longgar.

Imbal hasil pada Treasury 10-tahun naik hingga 1,671% pada perdagangan sore hari, dengan beberapa imbal hasil Treasury bertanggal lebih pendek melihat kenaikan yang lebih besar. Imbal hasil Treasury 30-tahun turun tipis menjadi 2,337%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga.

Powell mengatakan dalam sebuah wawancara yang dilansir CNBC mengatakan bahwa sangat tidak mungkin bahwa Fed akan menaikkan suku bunga seperti tahun ini.

“Saya berada dalam posisi untuk menjamin bahwa The Fed akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung ekonomi selama diperlukan untuk menyelesaikan pemulihan,” tambahnya.

Investor juga mengamati lelang uang kertas 10 tahun senilai $ 38 miliar, meskipun hasilnya tampaknya tidak menggerakkan pasar.

Investor juga mengamati perkembangan paket infrastruktur AS, yang dikenal sebagai Rencana Pekerjaan Amerika, untuk rencana infrastruktur senilai $ 2 triliun.

Lelang juga diadakan untuk $ 57 miliar tagihan 13 minggu, $ 54 miliar tagihan 26 minggu dan $ 58 miliar catatan 3 tahun.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan imbal hasil Treasury AS akan terus mencermati rencana infrastruktur AS dan data ekonomi AS, yang jika memunculkan harapan dan optimisme penguatan ekonomi, akan mendukung kenaikan imbal hasil Treasury AS. PT KONTAK PERKASA

vibiznews.com

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Leave a comment