KONTAK PERKASA FUTURES | Honda X-ADV Kemahalan? Nih Ada ‘Ekstraknya’

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Honda X-ADV merupakan jenis skutik adventure yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalan. Motor ini dipasarkan dengan konfigurasi mesin 745 cc SOHC berpendingin cairan. Karena masuk kasta moge (motor gede), tak heran jika X-ADV berharga mahal, yakni mencapai Rp 143 juta.

Nah, jika Honda X-ADV dirasa terlalu kemahalan, sekarang ada versi murahnya nih. Sebab produsen motor asal China baru saja memperkenalkan motor skutik dengan desain identik, Lifan LF150-T.

Seperti dilansir dari newmotor.com.cn, Lifan LF150-T mengusung konsep skutik adventure seperti X-ADV. Motor ini memiliki ground clearance tinggi dan setang yang membuat posisi pengendaranya bisa tegak.

Detail lain yang bisa terlihat, motor ini sudah menggunakan panel instrumen digital dan windscreen yang cukup tinggi. Tampak juga jika skutik Lifan LF150-T sudah dibekali teknologi ABS (Anti-lock Braking System).

Tak hanya itu, Lifan LF150-T juga sudah dibekali ban semi trail yang terlihat kekar. Sayang bagian pelek masih pakai aluminium, seandainya memakai pelek jari-jari pasti lebih keren lagi.

Beda dengan X-ADV, Lifan LF150-T mengusung mesin yang lebih mungil, yakni 150 cc satu silinder, dengan sistem transmisi CVT. Lifan LF150-T memiliki layout tangki bensin di tengah, dengan kapasitas diklaim mencapai 12 liter.

Sayang pihak Lifan belum menginformasikan detail spesifikasi resminya, serta banderolnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment