PT KONTAK PERKASA | Aransemen Ulang Lagu Padi, Denny Chasmala Perhatikan Lirik

 

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Pada panggungnya di Love Fest Vol. 3 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada Jumat, 8 Februari 2019, Padi Reborn berkolaborasi bersama Denny Chasmala. Mereka akan tampil dengan set akustik dan diiringi orkestra.

Dalam mengaransemen ulang lagu milik Padi, Denny Chasmala mengaku sangat memperhatikan lirik dari lagu-lagu yang ia aransemen. Sebab, ia tidak mau lirik tersebut bertubrukan dengan musik sehingga tidak terdengar.

“Kalau saya sih, saya merasa bertanggung jawab sama lirik. Saya orangnya peka sama lirik, bagaimana caranya dengan aransemen yang beda, orang nggak hanya mendengarkan suara fadly, tapi juga mendengarkan liriknya,” kata Denny Chasmala ditemui di Petukangan, Jakarta Selatan.

“Ketika ada satu lirik tertentu, itu musik saya bikin turun. Supaya orang tahu, ini liriknya begini, notasinya begini. Notasi Padi ini tidak sembarangan, itu yang mau saya angkat,” terangnya lagi.

Nantinya akan ada beberapa lagu yang dibawakan oleh band beranggotakan Fadly, Yoyo, Piyu, Ari dan Rindra tersebut. Lagu-lagu yang bakal dimainkan di panggung tersebut semuanya berbicara mengenai cinta sebab tema penampilan mereka dalam Love Fest Vol. 3 adalah ‘Love & Harmony’.

“Temanya love sih ya. Masuk unsur cinta, yang enak dibawakan dengan diorkestrasi. Temanya cinta, persahabatan dan lagu-lagu hits. Semuanya terangkum dalam lagu-lagu ini,” jelas Fadly. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Leave a comment