PT KONTAK PERKASA FUTURES | Piala FA Sama Pentingnya dengan Liga Inggris untuk Bek City Ini

 

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Manchester City akan menjalani final Piala melawan Watford. Ajang ini dinilai sama pentingnya dengan Liga Inggris bagi bek The Citizens, Oleksandr Zinchenko.

Man City vs Watford akan berlangsung di Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. City mempunyai modal bagus dengan baru saja memenangi Liga Inggris di pekan lalu.

Bagi City, Piala FA kali ini berarti kesempatan untuk memenangi treble di kompetisi domestik. Mereka juga sudah mengunci gelar juara Piala Liga Inggris.

Oleh karena itu, Zinchenko, tetap menganggap penting pertandingan final Piala FA ini. Apalagi, bek 22 tahun itu bermimpi untuk memenanginya.

“Buat saya, saat saya masih muda, piala ini sama pentingnya dengan Premier League. Saya tak tahu bagaimana pemain lain memikirkan itu, tapi buat saya seperti itu,” kata Zinchenko di Sky Sports.

“Saya memimpikan bermain di level tertinggi. Saya tak sadar akan berada di sini dan bersiap untuk sebuah final Piala FA. Ini mimpi,” dia menambahkan.

Zinchenko memprediksi bahwa pertandingan dengan Watford tak akan mudah. The Hornets dinilai mempunyai tim yang bagus.

“Watfoed mempunyai pemain yang sangat baik, terutama di lini depan. Manajer mereka dan cara mereka bermain –saya menyukainya,” kata Zinchenko.

“Bakalan susah melawan mereka, saya yakin mengenai hal itu, tapi saya pikir setiap pertandingan target kami adalah untuk mempertunjukkan siapa kami,” dia menambahkan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment