KONTAK PERKASA FUTURES | Tolak Man United, Harry Maguire Merapat ke Man City

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Upaya Manchester United mengejar Harry Maguire mungkin tak akan membuahkan hasil. Bek Leicester City itu malah merapat ke Manchester City, yang menawarkan bayaran lebih besar.

Harry Maguire jadi salah satu sasaran utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun itu sangat dibutuhkan The Red Devils untuk memperbaikin barisan belakang, yang jadi salah satu titik lemah mereka musim lalu.

Tapi membawa Maguire ke Old Trafford bukan perkara mudah. Sebabnya, Manchester City juga tertarik padanya untuk diplot menjadi pengganti Vincent Kompany yang baru saja pergi.

Mirror malah menyebut peluang MU mendapatkan Maguire kini sangat kecil. Dengan penawaran lebih besar, The Citizens lebih punya kans mendapatkannya.

City malah bisa menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia dengan biaya transfer 80 juta poundsterling. Angka tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dipunya Virgil van Dijk, yang diboyong Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tak akan cepat menyerah dalam upaya mendapatkan Maguire. Namun selain nilai transfer yang lebih besar, kesempatan main di Liga Champions dianggap jadi keunggulan City dibanding MU dalam mendatangkan pemain kelahiran Sheffield itu. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment