KONTAK PERKASA FUTURES | Hiii… Rumah Asli ‘The Conjuring’ Masih Berhantu sampai Sekarang

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Sejak dirilis 2013, kisah film ‘The Conjuring’ membawa genre horor menjadi tren film yang disukai. Film ini menelurkan rangkaian kisah berhantu lainnya dari ‘The Conjuring 2’ hingga ‘Annabelle’ yang dibuat filmnya hingga beberapa bagian.

‘The Conjuring’ membawa kisah nyata dari pengalaman sepasang paranormal Ed dan Lorraine Warren. Film pertamanya menampilkan teror di sebuah rumah yang diadaptasi dari pengalaman nyata dua paranormal tersebut.

Konon rumah tersebut masih ada sampai sekarang. Meski sudah beberapa kali berganti kepemilikan namun rumah tersebut dikabarkan masih berhantu. Hiii…!

Sang pemilik yang kini meninggali rumah tersebut mengungkapkan pengalamannya yang bikin bulu kuduk merinding baru-baru ini kepada Press Herald.

“Kami sempat mengalami pintu yang terbuka sendiri, suara langkah kaki dan suara ketukan di beberapa bagian namun tak jelas sumbernya berasal,” ungkap Cory Heinzen sang pemilik.

“Sulit bagiku untuk tinggal sendirian di rumah tersebut. Aku tak terlalu percaya pada hantu tapi memang banyak hal yang terjadi di sana,” imbuhnya.

Dibangun sejak 1736, peristiwa menyeramkan yang menimpa keluarga Perron seperti diadaptasi ke film terjadi di tahun 1970-an. Rumah tersebut menjadi perhatian sejak kisahnya digarap menjadi ‘The Conjuring’.

Cory Heinzen mengaku dirinya tertarik membeli rumah tersebut meski diliputi rumor menyeramkan karena dirinya tertarik dengan hal-hal aneh, penuh tanda tanya hingga alien.

Dirinya tinggal di rumah tersebut sejak sebulan lalu. Sejak pertama kali melihat rumah tersebut, dirinya mengaku jatuh cinta.

“Kami menyukainya. Sangat tenang kelihatannya berada di sini terlebih ada sungai di belakangnya. Kami merasa menemukan rumah yang tepat,” ungkap sang pemilik. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment