KONTAK PERKASA FUTURES | Klopp Mungkin Pensiun 2-3 Tahun Lagi

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Juergen Klopp tengah menikmati kariernya sebagai manajer Liverpool. Tapi, dia tidak tahu apakah akan tetap melatih dalam kurun waktu tiga tahun ke depan.

Klopp sudah memasuki musim keempatnya bersama Liverpool. Setelah kesulitan di dua musim penuh pertamanya, Klopp berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan juga finis runner-up Premier League musim lalu.

Klopp pun sudah begitu identik dengan Liverpool dan suporternya, Klopp dianggap seperti menemukan rumah keduanya di klub asal Merseyside tersebut.

Ada peluang kalau Klopp bisa bertahan lama di Liverpool layaknya Sir Alex Ferguson di Manchester United atau Arsene Wenger di Arsenal. Namun, Klopp tidak mau berspekulasi lebih dulu.

Melihat sepakbola modern saat ini yang begitu dinamis, berada lebih dari lima tahun di satu klub sudah cukup bagus. Contohnya ketika Klopp melatih Borussia Dortmund selama tujuh tahun sedari 2008 hingga 2015.

Melihat kecenderungannya di Mainz dan Dortmund, Klopp mungkin saja bakal pensiun melatih dalam waktu tiga tahun ke depan. Meski, hal itu tidak bisa dipastikan 100 persen akan terjadi.

“Saya berharap bisa terus seperti ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dua, tiga tahun. Mungkin saya akan pensiun. Tapi bukan berarti itu akan terjadi, tapi saya tidak akan terkejut jika itu terjadi,” ujar Klopp di Squawka. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment