PT KONTAK PERKASA FUTURES | Puluhan Motor Ducati Desmo ‘Ng-gas’ Jelajahi Pulau Borneo

 

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Komunitas motor Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) merayakan peringatan hari lahirnya yang ke-18 dengan menggelar turing. Kegiatan itu juga dibarengi dengan peringatan kemerdekaan RI ke-74.

DDOCI memilih bagian selatan pulau Sulawesi sebagai rute perjalanan yang juga sekaligus mengapresiasi keelokkan alam nusantara di sana. Turing bertajuk “DDOCI Celebes Independence Ride 2019” ini menempuh jarak 1.270 KM dengan rute Kendari – Kolaka Utara – Tana Toraja – Tanjung Bira – Makassar, yang berlangsung dari tanggal 13-18 Agustus 2019.

Peserta yang berpartisipasi dalam turing kali ini ada 43 motor. Motor-motor tersebut diberangkatkan langsung ke Kendari dari Ducati Flagship Store Indonesia, Kemang, Jakarta Selatan. Tentunya 43 unit motor tersebut sudah melewati berbagai persiapan demi menjaga keamanan dan kenyamanan saat melakukan kegiatan turing itu.

“Khususnya pada Celebes Independence Ride kali ini, Ducati Indonesia mengirimkan support team technical yang selalu standby apabila ada urgency yang dibutuhkan oleh para peserta dan motornya, dan kami menyiapkan juga satu unit motor back up yaitu Multistrada 1260 S. Supaya teman-teman DDOCI bisa sekaligus melakukan test ride di Celebes,” kata Chief Operating Officer Ducati Indonesia, Faby Tsui melalui siaran pers.

Tidak hanya menikmati indahnya rute perjalanan, DDOCI juga menjalin silaturahmi dengan komunitas motor setempat seperti seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara dan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Kendari.

“Kegiatan turing jarak jauh ini adalah agenda rutin tahunan DDOCI. Harapan kami dengan mengadakan acara turing jarak jauh seperti ini adalah untuk memperkuat brotherhood atau hubungan sesama member DDOCI juga mengeksplorasi alam Indonesia yang jarang atau bahkan sebelumnya tidak pernah kami jelajahi. Indonesia itu indah dan kaya, dengan mengendarai motor memberikan kami kebebasan dan menyatu dengan alam Indonesia,” ujar Ketua DDOCI, Heru Prakoso. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
sumber : detik.com

Leave a comment