KONTAK PERKASA FUTURES | Karier ‘Spider-Man’ Tanda Tanya, Tom Holland Digandeng Pixar

aa.jpeg

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Pekan ini kabar perseteruan di antara Disney dan Marvel menjadi sorotan. Kerja sama di antara dua studio ini terkait ‘Spider-Man’ tak menemui kesepakatan.

Masa depan Spider-Man pun penuh tanda tanya. Terutama bagi Tom Holland sang aktor selanjutnya yang menjadi sang pahlawan laba-laba.

Ajang D23 Expo yang menjadi arena perayaan akbar Disney sekaligus ajang studio ini mengumumkan rencana penggarapan film-film mereka ke depan. Sayangnya momen itu tak memberi pernyataan tentang masa depan karakter superhero yang satu ini.

Akan tetapi, Tom Holland dihadirkan di atas panggung. Bukan menjadi bagian dari Marvel Studios, kini sang aktor menjadi bagian dari studio animasi Pixar.

Kabar ini menjadi salah satu kejutan bagi para penggemarnya. Holland yang disambut dengan suka cita di Hall D23, di Anaheim Convention Center di California oleh para penggemarnya itu diumumkan sebagai bintang bersama aktor Chris Pratt dalam animasi Pixar selanjutnya berjudul ‘Onward’.

Panel ini menjadi salah satu panel dari Walt Disney Studio yang superketat melarang tujuh ribuan pengunjung yang hadir menyaksikan untuk mengambil foto hingga video selama acara berlangsung.

Holland naik ke atas panggung setelah dirinya dipanggil CEO Pixar, Pete Doctor, diikuti oleh eks rekannya di ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘Endgame’, Chris Pratt.

“Waktu itu kami menjadi sahabat di luar angkasa dan beraksi bersama, kini kami adalah elf yang bersahabat,” ujar Holland yang pernyataannya merujuk pada ‘Infinity War’.

‘Onward’ membawa kisah di antara dua bersaudara Ian dan Barley keturunan bangsa peri. Film ini membawa kisah ketika dunia dipenuhi dengan keajaiban dan fantasi.

Ini menjadi film ketiga bagi Holland berada di film yang sama dengan Chris Pratt. Sebelumnya mereka adalah Avengers dalam Marvel Cinematic Universe.

‘Onward’ direncanakan rilis pada Maret 2020. Film ini juga dibintangi oleh Octavia Spencer. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

detik.com

Leave a comment