KONTAK PERKASA FUTURES | Liverpool, Kedalaman Skuatmu Itu Lho..

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Liverpool diperingatkan satu hal dalam misinya menjuarai Liga Inggris musim ini. The Reds dinilai punya kedalaman skuat yang kurang oke untuk bersaing.

Musim ini, Liverpool tancap gas dan langsung memimpin klasemen Liga Inggris. Dari 6 laga perdana, Mohamed Salah dkk menyapu bersih semuanya dengan kemenangan, terakhir menekuk Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9).

Di tengah performa okenya, Liverpool diingatkan tentang kedalaman skuatnya yang tak lebih bari dari Manchester City. The Citizen, yang musim lalu keluar menjadi juara, dinilai punya pemain yang kualitasnya hampir merata.

Adapun Liverpool dinilai belum setara City. Eks pemain Liverpool, Emile Heskey, mencontohkan performa apik trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Salah belum bisa digantikan pemain lain sejauh ini.

“Itu (menjuarai liga) merupakan tugas yang sulit, sebab saat ini City merupakan yang terbaik dalam urusan kedalaman skuat,” ujar Heskey kepada Omnisport.

Heskey mencontohkan saat City menggilas Watford 8-0 akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Pep Guardiola tak menurunkan Raheem Sterling, namun tugasnya mencetak gol bahkan bisa digantikan Bernardo Silva, David Silva, dan Kevin De Bruyne.

“Jika anda menarik beberapa pemain City, tetap ada yang akan menggantikan mereka dan melakukan pekerjaan sesuai yang diiinginkan sang manajer,” jelas Heskey.

“Sementara di Liverpool, jika salah satu dari Salah, Mane, atau Firmino tidak bermain, kondiisnya tidak akan sama. City punya perpaduan yang lebih baik,” ujar pria yang menyumbang 6 gelar untuk Liverpool semasa aktif bermain itu. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment