KONTAK PERKASA FUTURES | Ilham Habibie Menangis Lihat Trailer film ‘Habibie & Ainun 3’

26.jpeg

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Putra kedua BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari, Ilham Habibie tak kuasa menahan haru saat melihat trailer film ‘Habibie & Ainun 3’ yang baru saja dirilis oleh rumah produksi MD Pictures. Air matanya keluar ketika menonton trailer tersebut, bahkan ketika ingin diwawancara.

“Maaf tadi saya tidak bisa mengucapkan sesuatu Karena emosinya sedang tinggi. Jelas ini sangat terharu karena sebelumnya melihat dari sekuel, apa yang dibuat oleh Manoj dan tim itu kan satu akumulasi dari satu kehidupan dalam waktu 3 menit. Bukan buat saya pribadi tapi keluarga juga semuanya dekat dengan bapak. Cara sayang kita berbeda-beda,” kata Ilham Habibie saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Ilham Habibie menyebut ini adalah kenangan yang memang sengaja ditinggalkan oleh BJ Habibie. Betapa cinta BJ Habibie kepada Ainun digambarkan dengan apik di film.

Tadi saya bilang ke Manoj itu keluarga bukan bisnis keluarga ya, jadi benar-benar mereka bertemu di keabadian. Dan itu sebenarnya impian bapak dan visi bapak suatu ketika tadi direkam sekuel, sepertinya bapak tidak takut dengan kematian bahkan boleh dikatakan senang berjayalah bagaimana bapak bisa berjumpa lagi dengan ibu dan saya kita waktu bapak meninggal itu, kita tidak tau bisa seoptimal mungkin,” sambungnya lagi.

“Jadi film ini dan film sebelumnya itu adalah bagian dari pada bagaimana kita sebagai bangsa dan keluarga inget kepada bapak, saya selalu katakan jejak, warisan dan solat itu besar sekali,” tutup Ilham Habibie.

Film ‘Habibie & Ainun 3’ disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal, seperti Maudy Ayunda, Jefri Nichol, hingga Reza Rahadian. Rencananya, film produksi MD Pictures itu akan tayang pada 19 Desember 2019. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment