PT KP PRESS | Berkaca dari Laga di Anfield, Liverpool Mesti Bertahan Lebih Rapat

PT KP PRESS SURABAYA – RB Salzburg berpotensi menjadi lawan tricky bagi Liverpool. Gelandang sekaligus kapten Liverpool Jordan Henderson menegaskan timnya mesti bertahan lebih baik.

Liverpool akan bertandang Red Bull Arena untuk melakoni laga penentuan kelolosan fase grup Liga Champions, Rabu (11/12/2019) dinihari WIB. Di klasemen sementara Grup E, The Reds di posisi teratas dengan koleksi 10 poin, sedangkan Salzburg di urutan ketiga usai mengantongi tujuh poin.

Untuk lolos, Liverpool hanya butuh setidaknya satu poin saja atau jika Napoli kalah menghadapi Genk. Sementara Salzburg baru akan lolos dengan kemenangan atas Liverpool.

Secara teori Salzburg bukan lawan seimbang bagi si juara bertahan. Akan tetapi Erling Haaland cs sukses membuat Liverpool ketar-ketir pada matchday kedua di Anfield. Saat itu, Salzburg mampu comeback guna menyamakan kedudukan setelah tertinggal tiga gol lebih dahulu, meski paada akhirnya kalah 3-4.

Henderson menyebut Liverpool akan belajar dari pertemuan dengan Salzburg sebelumnya. Henderson optimistis dengan kans lolos Liverpool.

“Mereka itu berbahaya. Mereka bisa melukai dengan serangan balik dan mereka bagus dari set-piece,” Henderson mengatakan dilansir Team Talk. “Kami harus melihat lagi pertandingan di Anfield, melihat banyak hal yang bisa kami tingkatkan.”

“Mudah-mudahan kami bisa melakukannya besok malam. Kami perlu bertahan dengan paik. Kami punya kekuatan dalam kedalaman skuat kok.”

“Kami sudah membuat perubahan-perubahan dan hal itu tidak melukai penampilan kami. Kami memerlukan setiap pemain dan sekarang sedang berjalan dengan baik. Kami cuma harus memberikan segalanya untuk tim.” PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Leave a comment