PT KONTAK PERKASA | Ibrahimovic Menawan di Derby Milan, Cuma Tak Raih Kemenangan

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Zlatan Ibrahimovic masih menunjukkan kilaunya saat AC Milan melawan Inter Milan. Namun perfoma menawannya gagal menyelamatkan Il Diavolo dari kekalahan.
Catatan tak terkalahkan Milan sejak kembalinya Ibrahimovic harus terhenti di tangan Inter. Nerazzurri memenangi laga Derby della Madonnina di Guiseppe Meazza secara dramatis, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Mereka berhasil membalikkan ketertinggalan dua gol di babak pertama untuk menang 4-2. Empat gol, Si Ular semuanya tercipta di separuh kedua laga.

Meski gagal menyelamatkan Milan dari kekalahan, Ibrahimovic tak kehilangan kilaunya. Penyerangan 38 tahun ini terlibat dalam dua gol Rosonerri di laga ini.

Ia mengemas assist untuk gol pembuka Milan yang diciptakan oleh Ante Rebic. Ibrahimovic kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor untuk membuat Milan unggul dua gol lebih dulu. Artinya, gol-gol Milan di derby kali ini tak lepas dari peran aktif dirinya.

Torehan golnya ke gawang Inter ini membuat Ibrahimovic menorehkan rekor. Dikutip dari Opta, ia menjadi pemain tertua yang mencetak gol di Derby della Madonnina dengan usia 38 tahun 129 hari.

Sepanjang kariernya, Ibrahimovic telah terlibat dalam lima gol Milan di empat laga terakhir kala berjumpa Inter di Serie A. Dengan rincian, empat gol dan satu assist.

Menurut WhoScored, Ibrahimovic menjadi penampil terbaik pada laga Derby della Madonnina edisi ini. Ia meraih rating 8,1, tertinggi di antara pemain lain.

Sepanjang 90 menit, penyerang asal Swedia ini mencatatkan empat kali tembakan, dua kali memenangi duel udara dan menorehkan persentase umpan sukses sebesar 81 persen.

Lebih hebatnya lagi, Ibrahimovic tampil apik di laga ini dalam kondisi yang baru saja pulih dari flu. Sebelumnya, flu membuatnya absen saat Milan bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Leave a comment