KONTAK PERKASA FUTURES | Sinopsis ‘Fantasy Island’, Film Horor yang Tayang Hari Ini

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Fantasy Island merupakan film yang diadaptasi dari serial horor televisi tahun 1970-an. Tayang hari ini di bioskop Indonesia, seperti apa ya sinopsisnya?
Fantasy Island merupakan film karya sutradara Jeff Wadlow dan penulis naskahnya Jillian Jacobs, Jason Blum dan Marc Toberoff. Jeff Wadlow ini merupakan sutradara beberapa film seperti Blumhouse’s Truth or Dare (2018) hingga Cry Wolf (2005).

Film Fantasy Island 2020 ini menceritakan sebuah pulau tropis terpencil yang memiliki keindahan memukai. Namun dibalik keindahannya, ternyata ada banyak gangguan yang mengancam keselamatan pengunjungnya.

Penasaran seperti apa sinopsis film Fantasy Island?

Suatu hari, sekelompok muda-mudi sedang berkunjung ke sebuah pulau kecil tropis. Melirik triler Fantasy Island (https://www.detik.com/tag/film), anak-anak muda ini sangat senang saat pertama kalinya menginjakkan kaki di sebuah pulau cantik ini.

Deburan ombak dengan pemandangan air laut yang biru sangat memanjakan mata. Apalagi pasir putih yang menenangkan serta pepohonan hijau yang menyejukkan birunya langit sehingga makin menawan.

Saat turun dari pesawat kecil, mereka bertemu dengan Roarke (Michael Pena) salah satu pengelola penginapan di pulau tersebut.

Di video trillernya, Roarke mengatakan,”Di sini apapun dan semuanya mungkin terjadi,” tuturnya saat menyambut para tamu.

Keindahan pulau di siang hari ditambah pesta pada malam hari membuat liburan mereka seolah sempurna. Di pulau tropis ini tidak ada sinyal telepon. Dan di balik semua keindahannya, perlahan-lahan para pengunjung mulai mendapatkan gangguan.

Gangguan dimulai ketika beberapa ruang penginapan yang misterius dan menyimpan banyak hal mengerikan. Banyak juga penampakan orang aneh yang terkesan ingin membunuh.

Fantasi yang tadinya ingin bersenang-senang dengan liburannya kali ini jurstru bisa mengancam nyawa mereka. Mereka pun akhirnya mencari cara keluar dari pulau tersebut.

Selain Michael Pena, ada juga beberapa pemain Fantasy Island lainnya yakni Maggie Q, Lucy Hale, Austin Stowell, Portia Doubleday, Jimmy O. Yang, Ryan Hansen dan Michael Rooker. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment