PT KONTAK PERKASA | Apple Siap-siap Hadapi Lonjakan Pesanan iPhone 5G

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Apple disebut tengah bersiap-siap untuk menghadapi lonjakan permintaan iPhone dengan koneksi 5G, dan ini ada kaitannya dengan peluncuran lini Galaxy S20 oleh Samsung.

Disebut berkaitan dengan Galaxy S20 — yang mempunyai varian 5G — karena peluncuran ponsel flagship Samsung tersebut disebut memperlihatkan kalau 2020 adalah tahunnya ponsel dengan dukungan jaringan 5G, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (14/2/2020).

Menurut sumber dari pemasok komponen yang dikutip DigiTimes, pesanan chip Apple A14 Bionic bakal meningkat 50% lebih tinggi dari A13 Bionic. Hal ini menunjukkan kalau Apple memang sudah bersiap untuk menghadapi lonjakan pesanan iPhone baru.

Peningkatan permintaan iPhone anyar ini disebut terkait dengan kehadiran koneksi 5G di ponsel tersebut. Pasalnya saat ini banyak konsumen Apple, seperti di China, yang menahan untuk tak membeli seri iPhone 11 karena tak mempunyai dukungan jaringan 5G.

Lalu di Eropa dan Amerika Serikat pun, para operator berlomba-lomba untuk memperluas jaringan 5G-nya. Hal ini pun diperkirakan akan membuat permintaan iPhone dengan dukungan 5G tersebut bakal meningkat di regional tersebut.

Namun lonjakan permintaan ponsel itu tak akan terbatas di Apple, karena pabrikan ponsel lain pun bakal berharap kalau kehadiran 5G bakal menggenjot permintaan ponsel mereka yang saat ini terus menurun. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Leave a comment