KONTAK PERKASA FUTURES | Cegah Corona, Apple Minta Karyawan Tak Tawarkan Uji Coba Produk

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Dampak virus Corona membuat banyak perusahaan melakukan kebijakan-kebijakan baru demi melindungi karyawannya, salah satunya adalah Apple.

Dilansir dari 9to5mac yang mengutip laporan dari Business Insider mengatakan Apple meminta kepada seluruh karyawan Apple Store untuk tidak menawarkan uji coba produknya seperti Apple Watch dan AirPods kepada konsumen.

Hal ini bertujuan untuk melindungi karyawan dan konsumen Apple Store untuk mencegah lebih luas lagi virus Corona. Seperti diketahui penyebaran virus Corona sendiri bisa tertular melalui sentuhan kulit yang menempel pada suatu benda.

Namun kebijakan ini hanya menekankan terhadap karyawan untuk tidak menawarkan, jika konsumen meminta secara khusus untuk mencoba dua produk Apple tersebut karyawan masih diizinkan untuk memenuhinya. Intinya kebijakan ini adalah karyawan tidak diperkenankan untuk menawarkan kecuali jika diminta konsumen.

Di Apple Store sendiri memang sudah lama diterapkan untuk menawarkan kepada konsumen dapat menjajal produknya sebelum dibeli seperti apple watch pengguna bisa mencoba dari ukuran casing dan desain. lalu untuk Airpod bisa menyesuaikan ukuran pada lubang telinga.

Toko-toko apple masih dibuka di seluruh dunia kecuali di Italia di mana seluruh Apple Storenya ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan.

9to5Mac juga melaporkan Apple pun memberikan cuti sakit yang tidak terbatas untuk para karyawannya jika memiliki gejala-gejala yang mirip dengan virus corona meski tanpa catatan dokter yang diperlukan. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment