PT KONTAK PERKASA FUTURES | Liga Italia Dihentikan, Dries Mertens Olahraga Pakai…Anggur Merah

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Liga Italia dihentikan sementara karena ancaman virus corona. Penyerang Napoli Dries Mertens punya cara unik untuk mengisi waktu dan menjaga kebugaran.
Serie A dan kompetisi olahraga lainnya di Italia resmi dihentikan pemerintah setempat per 9 Maret lalu. Italia memang telah menjadi negara terparah kedua setelah China terkait virus corona, dengan saat ini punya lebih dari 21 ribu kasus.

Sejumlah pemain Liga Italia malah sudah terkonfirmasi positif terinfeksi. Beberapa di antaranya adalah Daniele Rugani, Manolo Gabbiadini, dan Patrick Cutrone.

Dengan kompetisi berhenti sampai setidaknya 3 April mendatang, para pemain pun punya banyak waktu luang di tengah imbauan untuk tetap di rumah. Meski demikian, mereka tetap perlu menjaga kondisi agar tetap prima saat liga kembali berjalan nanti.

Mertens misalnya, melewatkan sejumlah waktunya untuk berolahraga dengan cara unik. Ia melatih kekuatan kaki, lengan, dan keseimbangan tubuh.

Caranya? Ia beralih dari posisi duduk dan berdiri dengan satu kaki, sembari mengangkat botol anggur merah yang besar. Ya. Anggur merah. Sebagaimana terekam dalam video yang dibagikannya di instagram.

“Saran terbaik saya dalam hidup: sedikit anggur merah adalah solusi untuk banyak masalah,” ungkapnya.

Mertens musim ini sudah 29 kali tampil membela Napoli di semua ajang. Pemain 32 tahun itu membukukan 12 gol dan enam assist. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment